Ronaldo Seperti Halnya Gol

Ronaldo Seperti Halnya Gol

Flash Boat – Cristiano Ronaldo baru saja mencetak gol ke gawang Mesir dalam laga persahabatan. Pelatih timnas Portugal yakni Fernando Santos mengidentikan pemainnya itu dengan gol.

Ronaldo mencetak dua gol pada saat Portugal menang atas Mesir dengan skor akhir tipis 2-1 pada Sabtu kemarin waktu setempat. Dia mencetak pada masa injury time.

Gol itu semakin terasa istimewa dengan Mesir yang memiliki pemain sekelas Mohamed Salah. Ke dua pemain itu sedang dalam sorotan sebagai pemain yang tajam bersama klubnya masing – masing.

Sants sendiri bahkan sampai menyebutkan Ronaldo itu merupakan gol setelah kemenangan dalam laga tersebut. Dia sama sekali tidak merasa terkejut dengan penampilan apik pemain yang memiliki nama julukan CR7 itu.

Santos mengungkapkan bahwa Ronaldo itu memang seperti ini. Dia merupakan gol. Dia jelas sekali sebuah gol.

Bagi pemain yang bersangkutan itu sendiri gol tersebut membuat dirinya saat ini mencetak total 81 gol dari total bermain sebanyak 148 laga sejak menjalani laga debutnya pada tahun 2003 silam bersama timnas Portugal.

Ketajaman CR7 akan kembali mendapatkan ujian dalam waktu dekat ini mana kala Portugal akan berhadapan dengan Belanda dalam laga uji coba selanjutnya pada Senin dini hari waktu setempat.