Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sambutan Meriah Kepulangan Kroasia

1 min read

Sambutan Meriah Kepulangan Kroasia

Flash Boat – Timnas Kroasia tetap mendapatkan sambutan yang sangat meriah pada saat pulang ke negaranya. Meskipun gagal memenangkan Piala Dunia 2018 mereka tetap mendapatkan sambutan seperti halnya pahlawan.

Kroasia harus puas hanya sebagai runner up Piala Dunia 2018 saja. Mereka kalah bersaing dengan Prancis 2-4 pada babak final.

Meskipun hanya menjadi tim peringkat ke dua saja Kroasia sudah membuat sejarah baru. Itu merupakan catatan prestasi paling bagus mereka di turnamen Piala Dunia melamoaui pencapaian mereka pada Piala Dunia edisi 1998 silam yang berada di posisi ke tiga.

Kegagalan menjadi juaraa itu sama sekali tidak mengurangi dukungan para fans kepada timnas Kroasia. Pada saat Kroasia pulang dari Rusia namun mereka tetap mendapatkan sambutan yang sangat meriah sekali yang bertempat di ibukota negara Zagreb pada hari Senin kemarin waktu setempat.

Setelah mendarat di bandara setempat timnas Kroasia kemudian langsung di arak keliling kota Zagreb dengan menggunakan bus terbuka. Setidaknya ada sebanyak 250 ribu orang yang ikut turun ke jalan demi menyambut skuad timnas Kroasia.

Wagra Kroasia nampaknya tidak terlalu memperdulikan dengan kegagalan Kroasia di babak final Piala Dunia. Mereka tetap bangga kepada skuad timnas Kroasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.