Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Spanyol Mampu Lewati Hadangan Kosta Rika Dengan Sebuah Kemenangan Manis

1 min read

Spanyol Mampu Lewati Hadangan Kosta Rika Dengan Sebuah Kemenangan Manis

Flash Boat – Timnas Spanyol baru saja melakoni sebuah pertadingan persahabatan yang cukup berat dengan menghadapi perlawanan sengit dari Timnas Kosta Rika dalam partai yang dilaksanakan pada Jumat 12 Juni 2015 di Stadion Municipal Reino de Leon. Dalam partai ini skuad tim asuhan Vicente Del Bosque yang sempat kesulitan diawal laga akhirnya mampu mematenkan kemenangan manis atas tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Del Bosque yang masih mencoba komposisi skuad tim kembali menurunkan beberaoa wajah baru untuk partai tersebut. Pada awal pertandingan Spanyol sempat dikejutkan dengan koordinasi serangan yang baik dari Kosta Rika yang berujung gol cepat saat laga baru berjalan enam menit melalui aksi dari Johan Venegas yang sukses mempecundangi kiper David De Gea untuk membawa Kosta Rika membuka keunggulan dengan skor 1-0.

Usai tertinggal satu angka, disini mental juara Spanyol berbicara dengan tak membiarkan tuan rumah berada diatas angina terlalu lama. Dua menit berselang, Tim Matador sukses mencetak gol balasan untuk menyeimbangkan papan skor yang dihasilkan melalui sepakan akurat Paco Alcacer yang gagal dimentahkan oleh kiper Kosta Rika, Keylor Navas.

Melalui permainan umpan-umpan pendek rapi yang cukup sabar, Spanyol akhirnya mampu kembali berselebrasi dengan membalikkan keunggulan pada menit ke-30 melalui gol kedua mereka yang kali ini dihasilkan oleh sumbangan Cesh Fabregas usai lebih dahulu menerima umpan matang dari Nolito yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 dan mampu dipertahankan hingga laga bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.