Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stramaccioni Resmi Tangani Panathinaikos

1 min read

Stramaccioni Resmi Tangani Panathinaikos

Flash Boat – Pelatih bernama Andrea Stramaccioni akan kembali petualangannya sebagai pelatih bersama klub asal Yunani. Pelatih itu mendapatkan kepercayaan untuk menangani klub Panathinaikos.

Pelatih muda itu sudah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan durasi selama dua tahun ke depan dengan klub yang bersangkutan. Pelatih berusia 39 tahun itu menggantikan posisi dari Giannis Anastasiou yang memutuskan untuk meninggalkan tim pada akhir pekan kemarin.

Stramaccioni mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali bisa berada di klub barunya itu.

Dia mengungkapkan telah berada di tempat untuk melakukan pekerjaannya kembali dan membuktikan kepada semua orang yang sudah membawa dia ke klub barunya itu kalau dia ke depannya akan bisa memenuhi ekspektasi. Dirinya sama sekali tidak ingin membuat janji yang begitu tinggi. Satu – satunya hal yang dia janjika yaitu akan memberikan yang terbaik untuk membawa tim barunya itu ke posisi yang sebaik mungkin.

Dia bahkan akan langsung menghadapi ujian yang sangat berat pada saat berhadapan dengan klub besar di Liga Yunani yakni Olumpiakos di dalam laga lanjutan Liga Super Yunani yang akan berlangsung pada tanggal 21 November mendatang.

Dia mengungkapkan telah datang pada momen pertengahan musim dan itu akan sangat sulit sekali karena sudah tidak ada waktu lagi untuk mengerjakan banyak hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.