Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Swiss Dipastikan Temani Inggris Menuju Piala Eropa 2016

1 min read

Swiss Dipastikan Temani Inggris Menuju Piala Eropa 2016

Flash Boat – Timnas Swiss akhirnya sukses memastikan satu tiket menuju ke Perancis tempat diselenggarakannya ajang bergengsi Piala Eropa 2016. Hal itu didapatkan usai dalam partai lanjutan babak kualifikasi group beberapa waktu lalu mereka mampu mengemankan kemenangan dengan membekuk perlawanan dari Timnas San Marino dengan skor meyakinkan tujuh gol tanpa balas. Dengan tambahan tiga angka, kini Swiss bercokol diurutan kedua klasmen group dengan total 18 poin.

Total tersebut dipastikan tak bisa dikejar oleh rival terdekat mereka yakni Timnas Slovenia yang berada diurutan ketiga dengan menyisakan satu pertandingan lagi yang kini memiliki selisih jarak sebanyak lima angka. Dengan demikian kepastian Swiss ke panggung Piala Eropa 2016 sebagai pendamping Timnas Inggris yang berstatus sebagai pemuncak klasmen sekaligus menjadi dua tim yang mewakili dari Group E.

Untuk memastikan raihan tiga poin itu sendiri bukan sebuah hal mudah sebab pasukan Vladimir Pukovic sempat dibuat kesulitan dironde pertama oleh San Marino dengan hanya mampu mencetak satu gol. Beruntung peramianan mereka meningkat diparuh kedua dengan sukses menambah enam gol lagi dengan dua diantaranya lahir melalui titik putih.

Tujuh gol yang diciptakan oleh Swiss tersebut disumbangkan oleh pemain yang berbeda-beda yakni melalui Michael Lang menit ke-17, Gokhan Inler menit ke-55, Admir Mehmedi menit ke-65, Johan Dourou menit ke-72, Patjim Kasami menit ke-75, Breel Donald menit ke-80, serta gol pamungkas dari Eren Derdiyok pada menit ke-89.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.