Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tatap Laga Kontra Skotlandia, Oezil Yakin Jerman Kembali Raup Kemenangan

1 min read

Tatap Laga Kontra Skotlandia, Oezil Yakin Jerman Kembali Raup Kemenangan

Flash BoatTimnas Jerman baru saja meraih hasil maksimal berupa raihan tiga poin penting kala mereka melakoni pertandingan lanjutan dibabak kualifikasi group Dajang Euro 2016. Menghadapi Timnas Polandia yang selama ini sering merepotkan mereka, Jerman akhirnya mampu menuntaskannya dengan kemenangan melalui skor akhir 3-1 dalam laga yang dilaksanakan pada Sabtu 5 September 2015 di Commerzbak Arena, Frankfurt.

Kesuksesan Der Panzer tak lepas dari dua gol yang ditorehkan oleh Mario Goetze dan satu gol lagi dari sumbangan Thomas Mueller, sementara Polandia hanya mampu membalas dengan sebutir gol lewat Robert Lewandowski. Dengan tambahan tiga angka Jerman kini bercokol dipucuk klasmen group sementara sekaligus memperlebar langkah mereka menuju Euro 2016 di Perancis.

Namun perjuangan pasukan Joachim Loew belum berakhir sampai disini sebab untuk selanjutnya mereka harus kembali ke medan pertempuran yang kali ini sudah dinantikan oleh penantang lainnya yakni Timnas Skotlandia dimana Jerman akan bertindak sebagai tim tamu dalam laga yang dijadwalkan pada Selasa 8 September 2015 di Hampden Park.

Melihat laga versus Skotlandia, tanggapan disampaikan oleh gelandang Jerman, Mesut Oezil yang menilai bahwa dalam laga nanti pertarungan akan berjalan sengit dengan perlawanan Skotlandia yang akan mampu merepotkan timnya. Meski demikian gelandang Arsenal tersebut optimis Jerman akan mampu tampil baik untuk kembali mengamankan kemenangan yang tak akan membeiarkan Skotlandia menjadi penghalang langkah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.