Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Thiago Silva Menyesal Tak Bisa Main Di Semi Final

1 min read

Thiago Silva Menyesal Tak Bisa Main Di Semi Final

Flash Boat – Kapten dari timnas Brasil yaitu Thiago Silva menyatakan bahwa dirinya merasa sangat menyesal dengan hadiah kartu kuning yang di berikan padanya ketika menjalani laga kontra Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014 , dengan kartu kuning tersebut dirinya di pastikan akan absen dalam laga semi final kontra Jerman, hal tersebut pastinya akan menjadi pukulan keras untuk dirinya dan juga sang pelatih Luiz Felipe Scolari.

Seperti yang telah di ketahui , kejadian tersebut berawal dari sang kapten yang mengganggu kiper dari timnas Kolombia , yaitu David Ospina ketika akan menendang bola pada menit ke 64’. Namun hal tersebut di lakukan dirinya karena tidak sengaja.

"Itu terlihat memang sangat bodoh , hal tersebut di karenakan saya yang ingin kembali ke belakang , penjaga gawang yang melemparkan bola di hadapan saya , dan saya pun tidak bisa mengelak dari hal tersebut , saya juga masih ragu apakah wasit akan memberikan penilaian yang tepat untuk hal ini,” ujar pemain dari Paris Saint Germain tersebut pada wartawan.

Namun, Silva optimistis Brasil mampu bermain maksimal tanpa dirinya. “Kartu kuning membuat saya absen di laga berikutnya, tetapi Dante dan Henrique sepenuhnya mampu bermain baik dan menggantikan saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.