Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tiga Gol Jepang Sukses Hempaskan Perlawanan Kamboja

1 min read

Tiga Gol Jepang Sukses Hempaskan Perlawanan Kamboja

Flash Boat – Timnas Jepang yang merupakan salah satu tim kuat untuk kawasan Asia akhirnya kembali dalam performa terbaik mereka untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Tergabung di group E setelah pada partai perdana secara mengejutkan ditahan imbang Timnas Singapura, kini Jepang meraih hasil kemenangan dipartai kedua menghadapi Timnas Kamboja pada Kamis 3 September 2015 di Saitama Stadium dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Tampil dengan status tim tuan rumah kebuntuan Jepang baru bisa pecah setelah laga berjalan 29 menit lewat gol pembuka yang ditorehkan oleh Keisuke Honda. Punggawa AC Milan itu melepaskan sepakan akurat dari luar kotak pinalti untuk mengoyak gawang Kamboja. Skor 1-0 untuk keunggulan Jepang menjadi penghias laga hingga memasuki waktu turun minum.

Dibabak kedua Tim Negeri Matahari Terbit langsung tancap gas dengan sudah kembali membuahkan hasil lewat gol kedua yang tercipta pada menit ke-50. Kali ini gol disumbangkan oleh Maya Yoshida yang kembali melalui skema tendangan keras akurat untuk mempecundangi kiper Kamboja, Sou Yaty sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Sebelas menit berselang giliran punggawa Borrusia Dortmund Shinji Kagawa yang unjuk kebolehan dengan menambah jumlah gol bagi Jepang lewat kecerdikannya memanfaatkan bola liar yang berada dikawasan kotak pinalti Kamboja. Meski menguasai jalannya pertandingan hingga menit akhir tak ada gol tambahan yang sekaligus menandai keperkasaan Jepang atas Kamboja dengan skor akhir 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.