Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Timnas Perancis Gelar Dua Partai Tanpa Kehadiran Pogba

1 min read

Timnas Perancis Gelar Dua Partai Tanpa Kehadiran Pogba

Flash Boat – Salah satu gelandang terbaik Timnas Perancis Paul Pogba dilaporkan tengah mengalami masalah cedera pada bagian engkelnya. Dengan kondisi tersebut Perancis terpaksa untuk tak jadi memanggil Pogba dalam skuad tim dan memulangkan kepada klubnya, Juventus guna menjalani proses pemulihan cedera bersama tim medis klub. Sebelumnya Pogba masuk dalam rencana skuad Perancis untuk dua partai internasional bertajuk persahabatan yang akan mereka gelar.

Tim Ayam Jantan dari Timur dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Armenia pada Kamis 8 Oktober 2015 disusul dengan laga kontra Timnas Denmark tiga hari sesudahnya. Pogba sendiri harus menyudahi sesi latihan bersama Perancis lebih awal yang dihelat pada Rabu 7 Oktober 2015 kemarin lantaran masalah engkel tersebut guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hasilnya kondisi Pogba tak memungkinkan untuk ditampilkan dalam pertandingan pada waktu dekat ini. Pelatih Perancis Didier Deschamp pun memilih untuk mengirim kembali Pogba kepada Si Nyonya Tua. Kondisi tersebut jelas memberikan Pengaruh pada persiapan Perancis mengingat peran pogba yang begitu sentral dalam sejumlah pertandingan sebelumnya. Sejauh ini Deschamp belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pemain yang akan ditunjuk untuk menggantikan posisi Pogba.

Sebelumnya Deschamp juga harus kehilangan dua pemain gelandang lantaran tak mendapat undangan untuk bergabung. Dua pemain itu adalah Lucas Digne dan Geoffrey Kondogbia dimana pencoretan tersebut atas dasar permainan keduanya yang tak kunjung memuaskan kala dilevel klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.