Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Monaco vs Lille

1 min read

9

Flash Boat – Memasukki babak perempat final di ajang Coupe de France, AS Monaco telah dijadwalkan bakal menghadapi Lille pada hari Rabu (5/4) dinihari WIB di Stade Louis II. Laga pertemuan dua tim besar Prancis ini tentu bakal berjalan sangat menarik.

Terbukti, saat di babak 16 besar lalu, AS Monaco pun kesusahan untuk bisa mengalahkan Olympique de Marseille. Sudah pasti, hasil ini bakal membuat tim ini berjuang dengan keras untuk bisa memenangi ajang ini pada musim 2016/17. Terlebih, sekarang tim besutan Leonardo Jardim ini juga memiliki kans untuk menjuarai Ligue One Prancis.

Sedangkan Lille diketahui tim yang menghuni posisi 13 di klasemen sementara Ligue One Prancis ini, di laga sebelumnya di ajang ini mereka telah berhasil mengalahkan Bergerac. Ditambah dengan modal apik yakni meraih kemenangan di laga terakhirnya, jelas ini akan membuat mereka bakal berusaha dengan keras untuk bisa mengalahkan AS Monaco.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari 6 laga terakhir semenjak 2014 diketahui AS Monaco menang pada  2 pertemuan sedangkan Lille hanya menang pada 1 pertemuan dan sisa pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor seri. Diprediksi AS Monaco bakal menang dengan susah payah.

Prediksi Skor Monaco vs Lille : 2 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.