Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir FC Lorient Vs Olympique Lyonnais 22 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir FC Lorient Vs Olympique Lyonnais 22 Desember 2013

Flash Boat – Pada 22 Desember mendatang, akan mempertemukan laga antara FC Lorient melawan Olympique Lyonnais di Stade Yves Allainmat – Le Moustoir – Lorient dalam laga lanjutan Liga 1 Prancis.

Dari sejarah lima laga pertemuan yang mana Lorient belum sama sekali memperoleh kemenangan, satu kali seri dan empat kali menelan kekalahan. Sedangkan Lyon telah memperoleh empat kali kemenangan, satu kali seri, dan belum sama sekali menelan kekalahan.

Seperti yang diketahui bahwa dalam laga sebelumya Lorient usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenanga dari tuan rumah AC Ajaccio dengan skror tipis 2-1 di Stade Francois Coty – Ajaccio dala laga lanjutan Liga 1 Prancis. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelataih Lorient yakni Christian Gourcuff merasa cukup puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Lyon sang pelatih berharap kepada Vincent Aboubakar dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin mengingat dari lima sejarah pertemuan dengan Lyons belum sama sekali meraih kemenangan.

Sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Lyons juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenanga Stade De Reims dengan skor akhir 3-2 di Stade de Gerland – Lyon dalam laga lanjutan Piala Liga Prancis. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Lyon yakni Remi Garde merasa bangga dan puas dengan hasil kinerja para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Loreint sang pelatih akan tetap mengandalkan striker tunggal mereka Bafembi Gomis dan diharapkan mampu menjadi mesin gol bagii tim.

Prediksi skor FC Lorient vs Olympique Lyonnais :
2 – 2

Handicap :
0 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.