Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Lille OSC Vs Olympique De Marseille 4 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir  Lille OSC Vs Olympique De Marseille 4 Desember 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Prancis, Lille OSC akan melakoni laga dengan Olympique De Marseille di Grand Stade Lille Metropole – Villeneuve d’Ascq. Seperti yang diketahui bahwa pada sata ini Lille berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Pancis dengan perolehan 33 poin di 15 laga. Dan sedangkan Marseille pada saat ini berada pada peringkat ke-4 dengan perolehan 27 poin di 15 laga.

Lille pada laga sebelumnya usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Valenciennes FC dengan skor akhir 0-1 di Stade du Hainut – Valenciennes. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Lille yakni Girard Rene merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga kontra Marseille mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni Salomon Kalou dan Nolan Roux untuk menggempur lini pertahanan Marseille.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Marseille juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Montpellier HSC dengan skor akhir 2-0 di Stade Veldrome – Marseille. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Marseille yakni Elie Baup merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Dan kemenangan ini akan menjadi motivas rasa percaya diri yang kuat untuk Dimitri Payet dan kawan-kawan saat bertandang kemarkas Lille mendatang.

Prediksi skor Lille OSC vs Olympique De Marseille :
1 – 0
Handicap :
0 – ½

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.