Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir OGC Nice Vs AS Monaco 4 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir OGC Nice Vs AS Monaco 4 Desember 2013

Flash Boat – Pada 4 Desember 2013 mendatang dalam laga lanjutan Liga Prancis, OGC Nice akan melakoni laga dengan AS Monaco di Allianz Riviera – Nice. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Nice berada pada peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 17 poin di 15 laga. Dan sedangkan AS Monaco pada saat ini berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 32 poin di 15 laga.

Nice usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari FC Lorient dengan skor 3-0 di Stade Yvsa Allainmat – Le Moustoir – Lorient. Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih Nice yakni Claude Puel merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnnya. Berlaga kontra AS Monaco yang dilihat dari segi kemampuan memang diatas Nice, sang pelatih berharap kepada Jordan Amavi dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar tidak dipermalukan dimarkas senditi dan bisa memetik hasil yang maksimal.

Sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya AS Monaco usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Stade Rennais FC dengan skor akhir 2-0 di Stade Louis II. – Monaco. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih AS Monaco yakni Claudio Ranieri merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya tersebut. Duet striker akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan seperti Emmanuel Riviere dan Anthony Martial.

Prediksi skor OGC Nice vs AS Monaco :
1 – 2

Handicap :
½ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.