Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Paris Saint-Germain Vs AS Saint-Etienne 19 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Paris Saint-Germain Vs AS Saint-Etienne 19 Desember 2013

Flash Boat – Pada 19 Desember yang akan datang dalam laga lanjutan Liga Prancis, Paris Saint-Germain akan melakoni laga dengan AS Saint-Etienne. Seperti yang diketahui bahwa saa ini Paris Saint-Germain berada dipuncak klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 43 poin di 18 laga. Dan sedangkan AS Saint-Etienne saat ini berada pada peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 27 poin di 17 laga.

PSG usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Stade Rennais FC dengan skor akhir 3-1 di Stade de la Route de lorient – Rennes dalam laga lanjutan Liga Prancis. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelarih PSG yakni Laurent Blanc merasa bangga dan puas dengan hasil kinerja para anak asuhnya. Berlaga kontra AS Saint-Etienne sang pelatih akan tetap mengandalkan trio striker yakni Zlatan Ibrahimmovic, Edinson Cavani, dan Ezequiel Lavezzi guna untuk menggempur lini pertahanan AS Saint-Etienne.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana pada laga sebelumnya AS Saint-Etienne juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Montpellier HSC dengan skor akhir 1-0 di Stade de la Mosson dalam laga lanjutan Liga Prancis. Kemenangan pada laga tersebut membuat para punggawa AS Saint-Etienne mrerasa lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas PSG. Pelatih AS Saint-Etienne berharap kepada Maz-Alain Gradel cs untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif pada laga tersebut.

Prediksi skor Paris Saint-Germain vs AS Saint-Etienne :
3 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.