Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Paris Saint Germain Vs Montpellier HSC 23 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Paris Saint Germain Vs Montpellier HSC 23 Januari 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Coupe De France, yang mana Paris Saint-Germain akan melakoni laga dengan Montpellier HSC. Laga antar kedua tim ini akan digelar pada 23 Januari 2014 mendatang. Dari lima laga terakhir yang dijalani oleh kedua tim yang mana PSG telah meraih empat kali kemenangan dan menelan satu kali kalah. Dan sedangkan Montpellier HSC telah meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan menelan satu kali kalah.

Dilaga sebelumnya PSG usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas FC Nantes Atlantique dengan skor akhir 5-0 di Parc des Princes – Paris dalam laga lanjutan Liga 1 Prancis.

Kemenangan telak dalam laga tersebut membuat pelatih PSG yakni Jean-Louis Gasset merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga melawan Montpellier HSC mendatang, sang pelatih akan tetap mengandalkan trio striker mereka yakni Edinso Cavani, Zlatan Ibrahiovic dan Ezequel Lavezzi diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Montpellier HSC juga usai memperoleh haslil yang psotif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah FC Sochaux-Motbeliard dengan skor akhir 0-2 di Stade Auguste-Bonal dalam laga lanjutan Liga 1 Prancis. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Montpellier HSC merasa percaya diri untuk bertandang kemarkas PSG. Pelatih Montpellier HS berharap kepada M’Baye Niang dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat mengimbangi gaya permainan tim tuan rumah.

Prediksi skor Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC :
3 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.