Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi AIK vs Braga

1 min read

8

Flash Boat – Tim raksasa asal Swedia, AIK bakal menghadapi Sporting Braga di Friends Arena di babak ketiga ajang Liga Europa pada musim ini. Laga pertemuan kedua tim ini bakal digelar pada hari Jumat (28/7) dinihari WIB. Jelas laga ini bakal sangat menguntungkan tim tuan rumah.

Untuk AIK, diketahui tim besutan Rikard Norkling ini bakal bermain di hadapan pendukung sendiri. Sudah pasti dukungan yang diberikan secara langsung oleh fans timnya ini bakal membuat tim ini termotivasi untuk mengalahkan tamunya. Plus dari dua laga terakhir bermain di markas sendiri (liga domestik serta Liga Europa), AIK juga sukses mengamankan kemenangan.

Berbeda dengan Sporting Braga, tim ini justru datang dengan membawa modal yang kurang apik. Itu terbukti dari kekalahan tipis tim ini atas Varzim di laga uji coba di awal bulan ini. Tentu, mengincar angka di markas AIK tak bakal mudah untuk tim asal Portugal ini.

Yang menarik, laga ini juga bakal menjadi laga pertemuan di dalam sejarah kedua tim ini. Diprediksi AIK bakal mampu mengatasi perlawanan tamunya.

Prediksi Skor AIK vs Braga : 2 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.