Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Inter vs Lyon

1 min read

1

Flash Boat – Setelah meraih kemenangan pada tiga laga uji coba pada musim panas kali ini, Olympique Lyon bakal bermain di ajang pra-musim International Champions Cup kontra FC Internazionale di China. Laga pertemuan  kedua tim ini bakal digelar pada hari Senin (24/7) malam WIB di Nanjing Olympic Sports Center, China.

Tentu laga ini bakal sangat menarik lantaran kedua tim ini juga bakal menjajal beberapa pemain anyar yang mereka datangkan pada musim panas ini. Terlebih, baik Lyon maupun Inter bakal mengukur kekuatan tim masing-masing di ajang pra-musim kali ini.

Sedangkan untuk FC Internazionale diketahui dari tiga laga uji coba terakhirnya tim ini hanya meraih satu kemenangan, satu kekalahan serta satu hasil seri. Tentu hasil ini masih menjadi hasil yang masih kurang memuaskan untuk tim besutan Luciano Spalletti.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari dua laga terakhir semenjak 2002 diketahui Olympique Lyon mampu meraih kemenangan pada satu pertemuan dan sisa satu pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor seri. Diprediksi laga ini bakal kembali dimenangkan oleh Lyon.

Prediksi Skor Inter vs Lyon : 1 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.