Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Nice vs Ajax

1 min read

1

Flash Boat – Tim yang berhasil tampil mengejutkan di Ligue One Prancis pada musim kemarin, OGC Nice dipastikan bakal melakoni babak ketiga di ajang Liga Europa kontra Ajax Amsterdam pada hari Kamis (27/7) dinihari WIB di Allianz Riviera. Tentu laga ini bakal berjalan sangat menarik, terlebih kedua tim ini merupakan tim papan atas di masing-masing kompetisi.

Bakal menjadi tim tuan rumah di laga pertemuan pertama, Nice memiliki modal yang apik setelah melakoni lima laga uji coba yang berakhir dengan satu kekalahan dan empat kemenangan ini. Terlebih, tim ini juga bakal memiliki motivasi yang lebih lantaran mereka juga bakal mendapatkan dukungan dari seluruh fans.

Hasil tak sama justru diperoleh raksasa Eredivisie Belanda itu dikarenakan di laga uji coba terakhir tim ini berakhir dengan kekalahan 2-0 saat menghadapi tim Prancis lainnya, Olympique Lyon. Mengincar angka di markas Nice, tentu tak bakal mudah untuk tim ini bisa raih.

Yang menarik, laga pertemuan kedua tim ini juga bakal menjadi laga pertemuan pertama mereka di dalam sejarah masing-masing. Diprediksi laga ini bakal dimenangkan oleh Nice dengan susah payah.

Prediksi Skor Nice vs Ajax : 1 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.