Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Sao Paulo vs Gremio

1 min read

3

Flash Boat – Melakoni laga lanjutan di pekan 16 kompetisi Serie A Brasil, Sau Paulo yang kini terlempar ke posisi 18 bakal menghadapi tim yang menempati posisi 2, Gremio pada hari Selasa (25/7) pagi WIB di Estadio Cicero Pompeu de Toledo.

Berbekal kemenangan tipis 1-0 atas Vasco da Gama di laga terakhirnya, sudah pasti Sau Paulo yang bakal menjadi tim tuan rumah di laga ini bakal kembali dijagokan bakal sanggup menaklukkan tamunya. Walau nantinya hal itu bakal menjadi laga yang tak mudah untuk dimenangi.

Berbeda dengan Gremio yang berhasil meraih kemenangan pada tiga laga terakhirnya, tim besutan Renato Gaucho ini bakal kembali membidik poin penuh saat bertandang ke markas Sau Paulo. Walau memiliki selisih 9 angka dari tim pemuncak di Serie A Brasil, Crinthians, namun tim ini bakal menjaga jarak dengan tim yang berada dibawahnya yang tak terlalu jauh poinnya.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari enam laga terakhir semenjak 2014 diketahui Sau Paulo berhasil memenangi empat pertemuan sedangkan Gremio hanya menang pada satu pertemuan dan sisa pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor seri. Diprediksi hasil dari laga pertemuan kedua tim ini bakal berakhir dengan kemungkinan skor berimbang.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Gremio : 2 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.