Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Swansea City vs Manchester United

1 min read

1

Flash Boat – Berhasil meraih kemenangan dengan skor besar di laga minggu pertama Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United pada akhir pekan ini bakal menjadi tim yang mengawali laga di pekan kedua kompetisi tertinggi di Inggris sewaktu bertandang ke markas Swansea City.

Masih mengandalkan juru gedor anyarnya yakni Romelu Lukaku yang diketahui sukses mencetak dua gol saat menghadapi West Ham United lalu, tim berjuluk Setan Merah ini pasti bakal kembali mengincar kemenangan keduanya saat bermain di Liberty Stadium pada hari Sabtu (19/8) malam WIB.

Sedangkan tim tuan rumah diketahui, tim besutan Paul Clement ini hanya meraih hasil seri 1-1 saat menghadapi Southampton di laga pertama musim ini. Tentu hasil ini menjadi modal yang kurang apik untuk tim ini yang akan menghadapi Manchester United. Terlebih, tim ini juga baru saja kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Gylfi Sigurdsson yang bergabung ke Everton.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari enam laga terakhir semenjak 2014 diketahui Swansea City berhasil menang pada 3 pertemuan sedangkan Manchester United hanya menang pada 2 pertemuan dan sisa pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor seri.

Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United : 1 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.