Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Arema Cronus Vs Persija | ISC A

1 min read

Preview Arema Cronus Vs Persija | ISC A

Flash Boat – Upaya keras yang diperlihatkan oleh armada Arema Cronus terbayar manis lewat torehan kemenangan membanggakan yang mereka dapatkan dalam laga tandang minggu dulu bersama menyudahi perlawanan PSM Makassar lewat kedudukan akhir 1-0. Minggu ini Arema Cronus kembali dituntut turun gelanggang dalam jadwal minggu ketujuh dilanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 bersama bertindak juga sebagai tuan rumah.

Buat partai kali ini Arema Cronus akan tampil dalam duel bigmatch karena lawan yang akan mereka hadapi benar benar tangguh sekelas Persija Jakarta yang pasti datang beserta ancaman serius yang sudah dipersiapkannya. Kemenangan sendiri turut dipunyai oleh tim Ibu Kota tersebut dalam partai terakhirnya saat mereka mendapatkan poin sempurna kontra PS TNI bersama score 1-0.

Perebutan raihan tiga poin penuh nantinya akan berlangsung amat sengit dikarenakan penambahan poin jadi hasil mutlak bagi ke-2 tim yang tengah berkompetisi ketat di papan atas klasmen. Singo Edan bertengger di posisi tertinggi klasmen bersama raihan 12 poin dari enam laga atau selisih dua angka dari Persija di peringkat ketiga.

Pertarungan ini sendiri dijamin bakal dihiasi oleh jual beli serangan bersama ambisi ke-2 tim yang akan saling berusaha mengalahkan satu sama lain dalam laga yang bergulir terhadap Minggu 19 Juni 2016 mulai sejak jam 19 : 30 WIB bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten. Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.