Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Bangladesh Vs Tajikistan | Asian Cup Qualification

1 min read

Preview Bangladesh Vs Tajikistan | Asian Cup Qualification

Flash Boat – Hasil kekalahan kembali tidak dapat dihindari oleh Timnas Bangladesh yang dalam laga minggu dulu mereka harus jadi bulan-bulanan dari Timnas Tajikistan sampai mesti dipaksa mengakui keunggulan lawannya tersebut bersama score akhir lima gol tidak berbalas. Sekarang ke-2 tim akan saling dipertemukan kembali buat partai leg ke-2 yang bakal terjadi di markas Bangladesh di Bangabandhu National Stadium, kota Dhaka.

Dalam laga terhadap Selasa 7 Juni 2016 mulai sejak jam 18 : 00 WIB barat ini, Bangladesh jadi tim yang kurang diunggulkan meski mereka tampil juga sebagai tuan rumah. Kekalahan 0-5 dari leg perdana menciptakan mereka seperti membutuhkan keajaiban buat dapat membalikkan kedudukan demi dapat lolos ke babak setelah itu.

Faktor itu karena Bangladesh memang lah dalam performa paling buruk yang telah menelan kekalahan dalam tiga laga terakhirnya. Dari keseluruhan tersebut terlihat kelemahan Bangladesh terdapat di sector pertahanan yang telah kebobolan 19 gol bersama cuma sanggup menempa satu gol saja. Keadaan itulah yang akan dimaksimalkan oleh Tajikistan untuk kembali mampu merengkuh kemenangan nantinya.

Tajikistan sendiri sejatinya cuma membutuhkan hasil seri atau setidaknya kalah tidak lebih dari empat gol. Walau begitu kemenangan masihlah jadi target penting mereka guna menjaga performa tim yang mulai sejak menanjak kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.