Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Fiji Vs Papua New Guinea | Persahabatan

1 min read

Preview Fiji Vs Papua New Guinea | Persahabatan

Flash Boat – Baru saja bangkit, Timnas Fiji kembali mesti tersungkur lewat hasil kelalahan yang menghampirinya dalam laga terakhir ketika mereka melakoni duel kontra Timnas Vanuatu bersama score akhir 2-3. Tetapi kekalahan itu sendiri tidak membuat Fiji putus asa dikarenakan saat ini mereka tengah menyusun jadwal kembali buat mengasah kemampuannya lewat satu buah laga persahabatan internasional yang bakal menghadapi tantangan dari Timnas Papua Nugini.

Bagi Fiji lawan yang akan mereka hadapi kali ini sudah tidak asing lagi lantaran mereka telah sekian banyak kali saling bertemu. Seperti dalam duel Agustus 2015 dulu yang sangat disayangkan waktu itu kemenangan belum berpihak pada Fiji di mana mereka dipaksa mengakui keunggulan Papua Nugini bersama score 1-2.

Dan dalam peluang ini, Fiji mempunyai tekad kuat untuk membalaskan kekalahan tersebut yang akan mereka upayakan dalam peluang kali ini. Cuma saja, buat mengalahkan Papua Nugini sendiri bukanlah perkara gampang pasalnya Papua Nugini tengah on fire di mana dalam partai terakhir mereka kembali berhasil memperoleh kemenangan ketika mengalahkan Malaysia bersama score 2-0.

Oleh sebab itu jangan sampai lewatkan duel antara dua tim ini yang dapat dinikmati dalam laga yang tersaji terhadap Minggu 26 Juni 2016 mulai sejak jam 17 : 00 WIB bertempat di markas Fiji di ANZ Stadium, kota Suva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.