Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview India Vs Laos | Asian Cup Qualification

1 min read

Preview India Vs Laos | Asian Cup Qualification

Flash Boat – Baru saja bangkit, Timnas Laos harus kembali terjatuh sesudah perjuangan keras mereka minggu dulu tidak dapat terhindar dari hasil kekalahan 0-1 ketika mereka dipaksa bertekuk lutut atas Timnas India yang jadi rivalnya dalam arena Asian Cup Qualification 2016. Tetapi Laos tetap mempunyai satu peluang lagi untuk membalikkan kedudukan bersama mempunyai jadwal leg ke-2 yang kembali bersua kontra India.

Bedanya, buat laga leg ke-2 ini Laos mempunyai pekerjaan yang makin berat sebab mereka wajib mendapatkan kemenangan tidak dengan dapat ditawar lagi kalau tetap mau lanjut ke fase seterusnya. Perjuangan Laos sendiri makin terasa berat dikarenakan laga ini bakal berjalan di markas India terhadap Selasa 7 Juni 2016 mulai sejak jam 20 : 30 WIB bertempat di Indira Gandhi Athletic Stadium, kota Guwahati.

Buat perbandingan kemampuan ke-2 tim, Laos kelihatan kalah jauh dibanding bersama India lantaran dari sembilan laga terakhirnya mereka baru dapat mendapatkan satu kali menang dan satu kali imbang sementara tujuh laga sisa mesti diakhiri bersama kekalahan.

Sementara India sendiri amat optimis untuk memperoleh kemenangan kembali atas Laos meskipun sejatinya buat mampu lolos mereka minimal cuma butuh hasil seri saja. Kepercayaan diri India tersebut tidak lepas dari performa tim yang lebih baik di mana dari Sembilan laga mereka bisa mengamankan enam kali kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.