Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Kamboja Vs Taiwan | Asian Cup Qualification

1 min read

Preview Kamboja Vs Taiwan | Asian Cup Qualification

Flash Boat – Jalan yang terjal mesti dilewati oleh Timnas Taiwan untuk dapat menentukan langkah mereka di kejuaraan Asian Cup Qualification 2016 tetap sanggup lanjut. hal itu tidak lepas dari kegagalan Taiwan mengoptimalkan peluang laga kandang menghadapi rivalnya, Timnas Kamboja yang cuma sanggup berkesudahan imbang bersama score 2-2. Walau begitu kesempatan Taiwan belum tertutup dikarenakan mereka masihlah mempunyai satu peluang lagi dalam laga leg ke-2.

Hasil kemenangan jadi target bagi Taiwan yang tidak dapat ditawar lagi apabila tetap mau lanjut ke babak selanjutnya di mana dalam laga penentuan leg ke-2 ini mereka akan bertindak juga sebagai tim tamu bersama melawat ke kandang Kamboja di Phnom Penh National Olympic Stadium dalam laga yang di helat terhadap Selasa 7 Juni 2016 mulai sejak jam 19 : 00 WIB.

Tapi buat dapat memperoleh kemenangan dalam partai tandangnya ini pun tidak gampang pasalnya Kamboja juga yang sejatinya cuma membutuhkan hasil imbang bersama bekal dua gol tandang pun terus akan tetap memberikan perlawanan yang sengit.

Bagi Kamboja kemenangan jadi hasil yang bakal amat membanggakan ketika mereka tampil di hadapan para suporter fanatiknya. Tapi Kamboja sendiri akan menyimpan perhatian yang lebih pada lini pertahanan mereka untuk mengantisipasi gelombang serangan dari para juru gedor Taiwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.