Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Libya Vs Moroko | Piala Afrika

1 min read

Preview Libya Vs Moroko | Piala Afrika

Flash Boat – Timnas Libya hasilnya berhasil mematahkan catatan jelek tim yang pada awal mulanya telah dipaksa menelan dua kali kekalahan beruntun. Dalam laga terakhirnya kemenangan mampu mereka rengkuh saat menghantam perlawanan dari Timnas Sao Tome e Principe bersama score akhir 4-0. Tapi kemenangan itu lantas pula tidak dapat cepat membuat mereka berbangga diri dikarenakan waktu ini satu buah hadangan yang berat telah mesti dihadapi.

Hadangan bagi Libya tersebut hadir dari jadwal minggu kelima babak penyisihan grup F dari lanjutan pertandingan Africa Cup of Nations Qualifications yang bakal diharuskan melawan dominasi dari sang pemuncak klasmen grup sementara Timnas Maroko. Perjuangan keras Libya dalam meredam laju menanjak dari Maroko ini bakal tertuang dalam laga yang bergulir terhadap Sabtu 4 Juni 2016 mulai sejak jam 01 : 00 WIB.

Bagi Libya, Maroko benar-benar jadi tim yang amat tangguh. Mereka telah tiga kali saling berhadapan tapi semuanya dimenangkan oleh Maroko plus catatan Libya belum sempat sanggup membobol gawang rivalnya tersebut. Di kejuaraan ini Maroko pun jadi tim terkuat yang tengah nyaman menduduki singgasana klasmen.

Biarpun begitu Libya yang tengah bertengger diposisi ke-3 klasmen bersama raihan tiga poin tersebut tidak bakal menyerah demikian saja bersama akan berjuang keras buat mampu memperoleh poin guna melirik kesempatan mampu lolos ke babak seterusnya yang cuma terpaut tiga angka dari tim peringkat ke-2 klasmen, Tanjung Verde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.