Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Persiba Vs Bhayangkara Surabaya United | ISC A

1 min read

Preview Persiba Vs Bhayangkara Surabaya United | ISC A

Flash Boat – Bhayangkara Surabaya United berhasil menampilkan permainan yang memukau ketika mereka memetik kemenangan membanggakan dalam partai pamungkas yang dimainkannya bersama membungkam tim besar sekelas Persib Bandung bersama score meyakinkan 4-1. Permainan impresif itu sanggup mempompa semangat para pemain buat nantinya ditampilkan kembali dalam jadwal partai seterusnya.

Dalam jadwal kali ini Bhayangkara Surabaya United akan melakoni partai tandang bersama berkunjung ke markas lawannya yang lumayan berat yakni Persiba Balikpapan dalam jadwal lanjutan turnamen bergengsi Indonesia Soccer Championship ISC A 2016 di mana pertarungan ke-2 tim ini akan pecah di atas medan laga yang berlangsng terhadap Senin 20 Juni 2016 mulai sejak jam 19 : 30 WIB di Stadion Persiba, kota Balikpapan.

Hasil positif atas Maung Bandung itu sendiri turut mematahkan catatan minor Bhayangkara Surabaya United sesudah diawal mulanya mereka selalu tidak berhasil merasakan kemenangan dalam empat peluang laga. Tidak Hanya itu bersama penambahan tiga poin, Bhayangkara Surabaya United naik ke peringkat ke-11 klasmen sementara dengn raihan delapan poin dari enam laga.

Sementara lawan yang mereka hadapi, Persiba tengah dirundung permasalahan serius usai performa mereka tidak kunjung membaik. Bahkan dalam partai pamungkas, Persiba harus menelan kekalahan menyakitkan diwaktu mereka dibuat tidak berdaya oleh Madura United bersama score akhir 1-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.