Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview PS TNI Vs Persipura | ISC A

1 min read

Preview PS TNI Vs Persipura | ISC A

Flash Boat – Performa jelek yang dipunyai oleh PS TNI masihlah berlanjut sampai minggu keenam di mana kemenangan dirasa jadi sebuah pencapaian yang amat dulit untuk mereka temukan. Seperti dalam laga terakhirnya ketika PS TNI kembali disuguhkan hasil kekalahan saat mereka bersua kontra Persija Jakarta yang berhenti bersama score 0-1. Dan akhir minggu ini satu buah ujian berat yang lain kembali hadir buat dilakoni oleh PS TNI.

Ujian berat yang dimaksud adalah dari minggu ketujuh lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship ISC A 2016 yang akan mempertemukan mereka kontra Persipura Jayapura di mana kebolehan dari sang lawan tidak diragukan lagi. Persipura sendiri sudah mempersiapkan segala ancaman buat nantinya menyimpan target kemenangan dalam partai ini.

Kekuatan dari Mutiara Hitam tersebut makin terang nampak dari hasil yang mereka buktikan berupa tiga kali menang beruntun. Dalam laga terakhir Persipura sendiri berhasil memenangkan laga yang diwarnai hujan gol diwaktu mereka membantai Barito Putera bersama score akhir 5-4. Bersama penambahan poin nantinya Persipura bertekad berkompetisi dipapan atas klasmen.

sekarang ini mereka bertengger di urutan keempat bersama raihan sebelas poin dari enam laga atau selisih dua poin dari Arema Cronus di posisi pucuk klasmen. Perjuangan Persipura menghadapi PS TNI ini kelak akan tersaji terhadap Minggu 19 Juni 2016 sejak mulai jam 21 : 30 WIB di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.