Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview PSM Makassar Vs Pusamania Borneo | ISC A

1 min read

Preview PSM Makassar Vs Pusamania Borneo | ISC A

Flash Boat – Pernah mengalami periode keterpurukan bersama kegagalan dalam memperoleh kemenangan dalam tiga laga, tetapi Pusamania Borneo FC berhasil mematahkan catatan kelamnya tersebut bersama torehan membanggakan kala kemenangan yang di inginkan itu mereka dapatkan dalam partai kontra Gresik United dulu melalui score mencolok, lima gol tidak dengan perlawanan. Tidak ayal kemenangan itu juga sekarang mengangkat semangat para pemain buat mampu dilanjutkan dalam jadwal berikutnya.

Satu Buah jadwal lanjutan minggu kedelapan dari pertandingan Indonesia Soccer Championship sekarang ini tengah disambut optimis oleh Pusamania Borneo walau mereka akan tampil juga sebagai tim tamu bersama berkunjung ke markas lawan yang tangguh sekelas PSM Makassar dalam laga yang dilaksanakan terhadap Kamis 23 Juni 2916 mulai sejak jam 19 : 30 WIB bertempat di Stadion Andi Mattalatta, kota Makassar.

tidak ada rasa gentar sedikitpun dibenak para pemain Pusamania Borneo tampil di hadapan supporter fanatic lawannya karena mereka tengah melirik adanya kesempatan besar buat nantinya mampu memetik kemenangan dalam partai tandangnya ini. hal tersebut menyaksikan keadaan dari tuan rumah yang tengah terpuruk usai mereka diberondong dua kekalahan beruntun.

Yang terakhir kekalahan tersebut menimpa PSM Makassar saat mereka berkunjung ke markas Sriwijaya FC di mana kepulangannya disuguhkan score akhir 0-1. Kekalahan itu sendiri pun membuat posisi PSM Makassar sekarang ini merosot tajam ke urutan 15 klasmen bersama raihan tujuh poin dari tujuh laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.