Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Preview Spanyol Vs Georgia | Persahabatan

1 min read

Preview Spanyol Vs Georgia  | Persahabatan

Flash Boat – Upaya keras yang sewaktu ini mencoba dibangun oleh Timnas Georgia dalam mengembalikan bentuk performa terbaiknya kembali menemui kegagalan ketika dalam laga minggu dulu mereka harus dihantam hasil kekalahan memalukan bersama menyerah ditangan Timnas Rumania bersama score akhir 1-5. Dan tengah minggu ini ujian yang lebih berat telah menunggu Georgia tetap dalam laga bertema partai persahabatan internasional.

Buat seterusnya Georgia dijadwalkan harus menghadapi perlawanan hebat yang telah dipersiapkan oleh calon lawannya yakni Timnas Spanyol dalam laga yang akan bergulir terhadap Rabu 8 Juni 2016 mulai sejak jam 01 : 45 WIB dini hari bertempat di Coliseium Alfonso Perez, kota Madrid. Tampil dalam laga krusial ini Georgia jadi tim yang kurang diunggulkan.

Faktor itu mengingat keadaan tampilan mereka yang tetap menunjukkan grafik menurun usai lima laga terakhir belum sanggup menghasilkan kemenangan. Jauh berlainan bersama apa yang ditunjukkan oleh Spanyol yang sekarang ini dalam grafik meningkat. Kapasitas dari Spanyol tidak perlu diragukan lagi yang mereka buktikan bersama torehan empat laga terakhir tidak terkalahkan.

Yang terakhir, Tim Matador tampil menggila waktu mereka membabat habis perlawanan dari Timnas Korea Selatan bersama score akhir 6-1. tampilan luar biasa itulah yang nantinya akan mencoba ditunjukkan kembali dalam laga kontra Georgia ini buat mencari kemenangan juga sebagai bekal bernilai menghadapi pertandingan Euro 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.