Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Almeria Vs Granada 5 Januari 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Almeria Vs Granada 5 Januari 2013

Flash Boat – Pada 5 Januari 2014 yang akan datang Almeria akan menjamu Granada di Estadio de lo Juegos Mediterraneos – Almeria dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Almeria yang saat ini berada pada peringkat ke-16 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 16 poin di 17 laga pastinya akan bermain lebih semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan mereka dikandang sendiri. Kemenangan dalam laga ini akan berdampak pada peringkat mereka diklasemen sementara La Liga saat ini.

Tim besutan Franciso ini dalam laga sebelumnya usai memperoleh hasil yang positif saat berlaga dengan tuan rumah Real Betis dengan skor akhir 1-0 di Estadio Benito Villamarin – Sevilla. Gol tunggal dari Almeria dicetak oleh Ramon Azeez pada babak pertama menit keempat. Berlaga dikandang sendiri sang pelatih berharap kepada Helder Barbosa dan kawan-kawa untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh poin semurna dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana saat ini Garanada berada pada peringkat ke-12 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 20 poin di 17 laga. Dilaga sebelumnya Almeria usai menelan kekalahan saat berlaga melawan Real Sociedad dengan skor akhir 3-1 di Estadio Nuevo Los Carmenes. Hasil buruk dikandang sendiri membuat pelatih Granada yakni Lucas Alcaraz merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Almeria, sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker Piti dan Youssef El Arabi dilini depan.

Prediksi skor Almeria vs Granada :
1 – 0
Handicap :
0 – ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.