Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir CD Olimpic Xativa Vs Real Madrid 8 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir CD Olimpic Xativa Vs Real Madrid 8 Desember 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Coppa Del Rey, CD Olimpic Xativa akan melakoni laga dengan Real Madrid. Laga antar kedua tim tersebut akan digelar pada 8 Desember mendatang di Estadio La Murta – Xativa. Dilaga sebelumnya CD Olimpic Xativa usai memperoleh hasil yang imbang saat berlaga melawan tuan rumah CD Laudio De Futbol San Rokezar dengan skor akhir 2-2 di Campo Ellakuri – Liodio (Laudio). Dua gol dari CD Olimpic Xativa dicetak oleh Belda pada menit ke 72’ dan Pau Franch pada menit ke 113’.

Hasil imbang pada laga tersebut membuat pelatih CD Olimpic Xativa yakni Toni Aparicio cukup puas dengan hasil tersebut. Akan tetapi dalam laga selanjutnya para anak asuh Aparicio akan mengalami laga berat dengan bertemu raksasa La Liga, Real Madrid. Sang pelatih berharap kepada C. Perales Moya dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin dimarkas sendiri.

Sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Real Madrid usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Real Valladolid dengan skor 4-0 di Estadio Santiago Bernabeu – Madrid. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Los Blancos yakni Carlo Ancelotti merasa bangga dang puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya tersebut. Striker tunggal Karim Benzema akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor CD Olimpic Xativa vs Real Madrid :
1 – 4

Handicap :
2 ¼ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.