Prediksi Skor Akhir Espanyol Vs Malaga 22 November 2015

Prediksi Skor Akhir Espanyol Vs Malaga 22 November 2015

Flash Boat – Ajang La Liga Spanyol kali ini sudah memasuki pekan ke- 12 dan akan mempertemukan antara kubu klub Espanyol Vs Malaga. Ke dua tim ini rencananya akan saling berhadapan di Power8 Stadium yang merupakan markas dari Espanyol. Laga ini sendiri akan digelar pada hari Minggu tanggal 22 November 2015 tepatnya pada pukul 02.30 waktu setempat.

Espanyol pada pertandingan pekan kemarin saat berhadapan dengan Athletic Bilbao harus menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 2-1. Berkat kekalahan itu maka pada saat ini Espanyol hanya menduduki posisi ke 13 klasemen sementara La Liga Spanyol. Jika di lihat dari total lima laga yang sudah mereka jalani, Espanyol mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu untuk tim Malaga sendiri pada pertandingan pekan kemarin saat berhadapan dengan Real Betis juga harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-0. Pada saat ini Malaga masih menempati posisi ke 17 klasemen sementara La Liga Spanyol. Melihat catatan lima laga terakhir yang sudah mereka jalani, Malaga mampu meraih dua kali kemenangan dan menelan kekalahan sebanyak tiga kali.

Melihat lima kali pertemuan terakhir ke dua tim Espanyol mampu unggul sebanyak tiga kali dan dua laga lain hanya berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor Espanyol Vs Malaga :
1 – 1

Handicap :
0 : ¼