Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Getafe Vs Deportivo La Coruna 31 Desember 2015

1 min read

Prediksi Skor Akhir Getafe Vs Deportivo La Coruna 31 Desember 2015

Flash Boat – Pertandingan lanjutan ajang La Liga Spanyol pekan ke 17 akan mempertemukan antara kubu klub Getafe Vs Deportivo La Coruna. Ke dua tim akan saling berhadapan di Alfonso Perez Stadium pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2015 tepatnya pada pukul 02.30 WIB.

Ke dua tim sudah sering saling bertemu, dari lima pertemuan terakhir menghasilkan empat laga dimenangkan oleh Getafe dan satu laga berakhir imbang.

Getafe pada saat ini menempati posisi ke 15 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 16 poin. Pada laga terakhir yang sudah dijalani, Getafe hanya bisa bermain imbang 2-2 saat melawan Valencia. Jika dilihat dari total lima laga terakhir yang sudah dijalani, Getafe mampu meraih kemenangan sebanyak satu kali, bermain imbang dua kali dan menelan kekalahan sebanyak dua kali.

Sementara untuk tim Deportivo La Coruna kini masih menempati posisi ke 6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 26 poin. Pada laga terakhir yang sudah dijalani, Deportivo mampu meraih kemenangan atas Eibar dengan skor akhir 2-0. Pada lima laga terakhir yang sudah dijalani mereka mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali dan bermain imbang sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Getafe Vs Deportivo La Coruna :
2 – 1

Handicap :
0 : ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.