Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Valencia Vs Levante UD 5 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Valencia Vs Levante UD 5 Januari 2014

Flash Boat – Valencia akan melakoni laga melawan Levante UD dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Estadio de Mestalla – Valencia. Dari lima sejarah pertemuan kedua tim yang mana Valencia telah meraih dua kali kemenangan dan Lebante juga telah meraih kemenangan, satu diantaranya berakhir dengan skor seri. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Valencia berada pada peringkat ke-11 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 20 poin di 17 laga.

Dalam laga sebelumnya Valencia usai memperoleh hasil yang negatif saat menjamu Real Madrid pada 23 Desember lalu di Estadio de Mestalla dalam laga lanjuta La Liga. Laga antar kedua tim ini berakhir dengan skor akahir 3-2 untuk keunggulan Los Blancos. Kekalahan pada laa tersebut membuat pelatih valencia yakni Nicholas Martinez Estevez untuk lebnih memperhatikan permaian dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga melawan Levante. Duet striker Pablo Piatti dan jonas akan tetap menjadi andalan sang peatih guna untuk menggempur lini pertahanan Levante dan diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana pada saat ini Levante berada pada peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga Spanyol denhan perolehan 20 poin di 17 laga. Dilaga sebelumnya Lvante juga usai memperoleh hasil negatif dengan menelan kekalahand dari tuan rumah Atletico Madrid dengan skor akhir 3-2 di Estadio Vicente Calderon – Madrid dalamm laga lanjuta La Liga. Kekalahan ini membuat pelatih Levante yakni Joaquin Caparros merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya.

Prediksi skor Valencia vs Levante UD :
3 – 1

Handicap :
0 – 1 ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.