Prediksi Chievo Vs Juventus || Liga Italia

Prediksi Chievo Vs Juventus || Liga Italia

Flash Boat – Sebuah pertandingan berat tengah hadir dihadapan Chievo pada akhir pekan ini dimana mereka dijadwalkan akan dipertemukan dengan tim kuat Juventus dalam partai lanjutan Liga Serie-A Italia giornata ke-22 yang akan dihelat pada Minggu 31 Januari 2016 mulai pukul 18.30 di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Verona.

Si Nyonya Tua hadir sebagai ujian berat bagi tuan rumah yang saat ini tengah dalam performa yang tak konsisten. Chievo berangkat dengan membawa modal buruk usai dipekan sebelumnya mereka menderita kekalahan telak atas Lazio dengan skor akhir 1-4. Hal itu akan berhadapan dengan Juventus yang tampil perkasa dengan kemenangan demi kemenangan yang terus dikantongi anak asuh Massimiliano Allegri.

Juventus sudah dipastikan akan kembali mentargetkan kemenangan untuk menjaga kesucian rekor kemenangan mereka dengan kedatangan mereka yang akan membawa para pemain terbaik. Ketajaman bomber muda Paulo Dybala dengan dukungan para gelandang tangguh akan langsung dimainkan untuk menampilkan gaya permainan menyerang guna mengurung para pemain Chievo.

Dari data hasil penampilan kedua tim untuk lima pertandingan terakhir, Bianconeri memiliki catatan yang sangat mentereng berupa kemenangan secara beruntun dengan belum pernah terkalahkan sedangkan untuk kubu tuan rumah hanya mampu memperoleh hasil berupa satu kemenangan, dua kekalahan, serta dua kali imbang.

Prediksi Skor Chievo vs Juventus :
0 – 2
Handicap :
1 : 0