Prediksi Pertandingan Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano || Copa Del Ray

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano || Copa Del Ray

Flash Boat – Atletico Maddrid akan kembali memulai petualangan mereka dalam mengarungi ketatnya persaingan di ajang Copa Del Ray yang memasuki leg kedua dimana mereka akan kembali berjumpa dengan lawan yang sama yakni Rayo Vallecano yang rencananya pertarungan mereka akan berlangsung pada Jumat 15 Januari 2016 mulai pukul 02.30 di Estadio Vicente Calderon, Madrid.

Tiket lolos menuju fase selanjutnya tengah menjadi persaingan panas diantara kedua tim dimana mereka memiliki kans yang sama besar. Pada laga leg pertama mereka bermain dengan skor sama kuat 1-1, namun untuk pasukan Diego Simmone memiliki keuntungan dengan gol tandang yang membuat mereka lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Los Rojiblancos akan menampilaknskuad tim terbaik mereka agar peluang lolos semakin lebih besar. Mereka memang telah menegaskan bahwa akan memanfaatkan ajang Copa del Ray untuk mendulang trofi musim ini. Sedangkan untuk Rayo Vallecano dituntut untuk bisa tampil lebih baik lagi dengan harus menumbangkan tim tuan rumah setidaknya minimal bermain imbang lebih dari dua gol.

Dari lima pertandingan terakhir, Atletico Madrid mencatatkan hasil tiga kali kemenangan satu kali kalah serta satu kali imbang sedangkan Rayo Vallecano belum pernah memetik kemenangan dengan dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano :
3 – 1
Handicap :
0 : 1 1/2