Prediksi Pertandingan Borrusia Dortmund Vs Porto || UEFA League

Prediksi Pertandingan Borrusia Dortmund Vs Porto || UEFA League

Flash Boat – Piala UEFA menjadi ajang tak kalah menarik bagi tim terbaik Eropa yang akan menghadirkan pertandingan besar seperti dalam laga tengah pekan ini antara Borrusia Dortmund yang akan menggelar laga kandang untuk menyambut kedatangan sang lawan berikutnya yakni FC Porto yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada Jumat 19 Februari 2016 mulai jam 01.00 di Signal Iduna Park, Dortmund.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Borrusia Dortmund menatap optimis pertandingan nanti buat mempersembahkan hasil terbaik bagi publik mereka. Keberangkatan tim asuhan Thomas Thuchel itu punjuga dengan modal berharga setelah dalam pertandingan sebelumnya mereka sukses memetik kemenangan manis dari ajang Bundesiga atas Hannover 98 dengan skor 1-0.

Agresifitas tuan rumah sendiri akan mendapatkan perlawan sengit dari Porto yang tak akan menyerah untuk bisa mendapatkan kemenangan. Kemenangan dengan skor 2-1 dalam laga bigmatch kontra Benfica akhir pekan lalu membuat para pemain Porto semakin membara untuk menampilkan permainan terbaik mereka dengan tak akan membiarkan para pemain Die Borrusen mendominasi jalannya pertandingan.

Catatan hasil penampilan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir masih lebih baik perolehan Borrusia Dortmund yang belum terkalahkan dengan merangkum sekali seri dan empat kemenengan sedangkan untuk Porto memperoleh hasil berupa tiga kemenangan dengan dua kali kekalahan.
Prediksi Borrusia Dortmund vs Porto :
3 – 1
Handicap :
0 : 3/4