Prediksi Pertandingan Fenerbahce Vs Lokomotiv Moscow || Piala EUFA

Prediksi Pertandingan Fenerbahce Vs Lokomotiv Moscow || Piala EUFA

Flash Boat – Pada tengah pekan ini Lokomotiv Moscow akan bertolak ke Turki untuk menghadiri jadwal pertandingan berikutnya dari kompetisi Piala UEFA yang akan menantang sang tuan rumah Feberbahce dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada Rabu 17 Februari 2016 mulai jam 00.00 di Sukru Saracoglu Stadyumu, Istanbul.

Lokomotiv Moscow saat ini tengah mengalami performa yang tak konsisten diajang Liga Rusia dimana mereka membawa hasil buruk berupa kekalahan dalam pertandingan pekan lalu kala ditundukkan oleh AGF Aarhus. Namun dengan permainan tim yang diklaim semakin membaik mereka yakin bisa mencuri hasil terbaik sekaligus mengubuh fenerbahce di rumah sendiri. Pertandingan itu sendiri akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

Kondisi tersebut memaksa Feberbahce harus lebih lincak dalam membaca peta kekuatan sang lawan jika tak mau terbungkam di hadapan publik sendiri. Namun Fenerbahce sendiri sudah memperlajari gaya permainan Lokomotiv Moscow yang akan diladeni dengan formula yang telah mereka persiapkan. Hasil terbaik akan diusahakan Fenerbahce dengan mengharap ketajaman dari sang bomber, Robin Van Persie.

Sementara untuk hasil performa kedua tim dalam lima partai pamungkas juga memiliki seleisih yang cukup tipis dimana Fenerbahce merangkum hasil berupa dua kali menang, dua kali seri, dan satu kali tumbang berbeda dengan Lokomotiv Moscow yang merangkum perolehan berupa dua kali menang, satu kali imbang, dan dua kali tumbang.

Prediksi Skor Fenerbahce vs Lokomotiv Moscow :
1 – 0
Handicap :
0 : 3/4