Prediksi Pertandingan Granada Vs Valencia || Copa Del Ray

Prediksi Pertandingan Granada Vs Valencia || Copa Del Ray

Flash Boat – Sebuah sajian menarik akan diperlihatkan dalam partai lanjutan ajang Copa del Ray leg kedua yang salah satunya tengah dipersiapkan dengan matang oleh Granda yang akan meladeni kedatangan sang tamu Valencia dalam laga yang akan dilaksanakan pada Jumat 15 Januari 2016 mulai pukul 02.00 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada.

Wajar saja jika Granada harus dalam kondisi siap sempurna sebab untuk saat ini mereka tengah tertinggal jauh pada agregat gol sementara yakni 0-4 setelah dalam leg pertama mereka dibantai habis oleh Tim Kelelawar. Oleh sebab itu Granada mau tidak mau harus membalas kekalahan tersebut dengan upaya semaksimal mungkin dalam mengejar ketertinggalan gol tersebut.

Untuk mencapai misi tersebut Granda diharuskan bisa mencegah para pemain Valencia kembali mencetak gol dengan memperkokoh lini pertahanan tim serta harus lebih agresif dalam melakukan serangan. Memang hal itu tidaklah mudah namun Granada optimis bisa membalikkan kedudukan terlebih mereka akan bermain dihadapan publik sendiri. Pun dengan Valencia yang tak mau tiket lolos yang sudah didepan mata harus direnggut oleh sang lawan.

Untuk precord penampilan kedua tim dari lima pertandingan terakhir Granada masih kalah mentereng dibandingkan Valencia. Mereka memperoleh satu kali menang dan empat kali kekalahan sedangkan Valencia memperoleh hasil satu kali menang, dua kali seri, serta dua kali tumbang.

Prediksi Skor Granada vs Valencia :
1 – 2
Handicap :
0 : 0