Prediksi Pertandingan Juventus Vs AS Roma || Liga Italia

Prediksi Pertandingan Juventus Vs AS Roma || Liga Italia

Flash Boat – Kompetisi Liga Serie-A dalam giornata ke-21 kali ini akan menghadirkan sebuah pertandingan bigmatch yang akan mempersembahkan sebuah pertarungan sengit antara dua tim kuat yaitu AS Roma yang akan melakoni partai lawatan ke markas juara bertahan Juventus dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada Senin 25 Januari 2016 mulai jam 02.45 di Juventus Stadium, Turin.

Jika melihat dari performa kedua tim dalam sejumlah partai terakhir, Si Nyonya Tua memang lebih dominan dengan permainan konsisten yang mampu mendulang kemenangan demi kemenangan hingga membuat mereka mampu merangsek ke posisi runner up klasmen sementara. Juventus sudah menemukan bentuk permainan terbaik mereka yang akan coba diteruskan saat meladeni AS Roma nantinya.

Sedangkan AS Roma dalam kondisi terbalik yang justru tengah dalam performa yang terus mengalami penurunan meski mereka baru saja melakukan pergantian pada posisi pelatih utama. Seperti pada pertandingan dipekan sebelumnya saat secara mengejutkan mereka ditahan imbang tim dasar klasmen Hellas Verona. Menghadapi Juventus, skuad Luciano Spaletti mau tidak mau wajib bermain disiplin tanpa boleh melakukan kesalahan sedikitpun.

Untuk lima pertandingan terakhir perbedaan mencolok diperlihatkan oleh kedua tim dimana Juventus belum terkalahkan dengan merangkum hasil sempurna berupa kemenangan beruntun. Sedangkan untuk Serigala Roma memperoleh hasil berupa sekali menang, sekali kalah, serta tiga kali imbang.

Prediksi Skor Juventus vs AS Roma :
2 – 1
Handicap :
0 : 3/4