Prediksi Pertandingan Juventus Vs Inter Milan || Coppa Italia

Prediksi Pertandingan Juventus Vs Inter Milan || Coppa Italia

Flash Boat – Kompetisi Coppa Italia yang sudah memasuki babak perempat final akan menghadirkan sebuah pertarungan sengit syarat akan gengsi antara dua tim besar yaitu Juventus yang akan ditantang oleh Inter Milan dalam laga yang rencananya akan berlangsng pada Minggu 28 Januari 2016 mulai pukul 02.45 di Juventus Stadium.

Juventus memang akan diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah, namun hal itu juga belum bisa menjadi jaminan mereka akan memetik kemenangan dengan mudah sebab Inter Milan bukanlah tim enteng dengan segudang pemain tangguh yang mereka miliki. Oleh karena itu Juventus tidak boleh hanya gencar menyerang saja namun juga harus menaruh konsentrasi pada lini pertahanan guna bisa meredam kemungkinan ancaman yang akan ditebar oleh Nerrazuri.

Sementara La Beneamata sendiri juga sangat termotivasi untuk bisa merebut tiket menuju ke fase berikutnya. Inter Milan yang baru saja ditahan imbang Carpi juga harus bermain lebih agresif lagi dalam membogkar pertahanan tuan rumah. Ketajaman Stevan Jovetic yang akan berduet dengan Mauri Iaccardi diharapkan dapat memberikan gol kemenangan bagi tim.

Untuk performa kedua tim pada lima partai pamungkas, hasil lebih baik diperoleh pasukan Massimiliano Allegri berupa kemenangan secara beruntun sedangkan untuk pasukan Roberto Mancini merangkum hasil berupa dua kali kemenangan, dua kali tumbang, serta satu kali hasil seri.

Prediksi Juventus vs Inter Milan :
2 – 1
Handicap :
0 : 1/4