Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moskwa Vs Fenerbahce || Liga Europa

Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moskwa Vs Fenerbahce || Liga Europa

Flash Boat – Setelah dipaksa menelan kekalahan dalam pertandingan leg pertama kini Lokomotiv Moskwa menatap serius laga leg kedua babak 32 besar dari kompetisi Piala Europa yang akan kembali menjalani bentrok kontra lawan yang sama, Fenerbahce dalam laga yang akan digelar pada Kamis 25 Februari 2016 mulai jam 23.00 di Stadion Lokomotiv, Moskva.

Sebelumnya Lokomotiv Moskwa memang dipaksa untuk mengakui keunggulan Fenerbahce dalam laga yang diselenggarakan di Turki yang saat itu kedudukan akhir menunjukkan angka 0-2. Dengan kondisi tersebut Lokomotiv Moskwa diwajibkan untuk mencetak setidaknya tiga gol dalam leg kedua ini. Hal itu jelas tidaklah mudah sebab Sang lawan sangatlah tangguh dimana sebelumnya Lokomotiv Moskwa justru lebih banyak dipaksa bermain bertahan.

Fenerbahce sendiri bertekad untuk bisa mengulangi hasil serupa dalam lawatan kali ini dengan akan coba kembali menerapkan gaya permainan menyerang dengan mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama. Keunggulan agregat sementara tak akan membuat Fenerbahce puas begitu saja yang datang dengan membawa misi untuk bisa kembali memperoleh kemenangan.

Performa yang diperlihatkan kedua tim untuk lima pertandingan terakhir memang cukup berbeda dimana Fenerbahce lebih baik berupa dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah sedangkan untuk Lokomotiv Moskwa memperoleh hasil berupa dua kali menang dan tiga kali kalah.

Prediksi Skor Lokomotiv Moskwa vs Fenerbahce :
1 – 2
Handicap :
0 : 0