Prediksi Pertandingan Malaga Vs Elche 3 Mei 2014 Laliga Spanyol

Prediksi Pertandingan Malaga Vs Elche 3 Mei 2014 Laliga Spanyol

Flash Boat – Pertandingan antara Malaga kontra Elche di lanjutan Laliga Spanyol akan tersaji pada akhir pekan ini tepatnya pada tanggal 3 Mei 2014. Pertandingan kali ini akan di gelar di markas Malaga di Estadio La Rosaleda dan akan di pimpin oleh wasit Javier Estrada.

Tuan rumah Malaga saat ini berada di peringkat ke 13 dengan poin 41 dari 35 pertandingan yang merupakan dua tingkat di atas Elche yang saat ini berada di posisi ke 15 klasemen dengan poin 36 dari 35 pertandingan. Tuan rumah yang akan di dukung oleh supporter setia mereka yang akan memadati stadion jelas sangat di unggulkan di pertandingan kali ini.

Akan tetapi hasil buruk di pertandingan sebelumnya dengan menelan kekalahan 1 – 0 atas Getafe kemungkinan akan sangat berimbas kepada kepercayaan diri para pemain Malaga jelang laga kali ini. Tapi pelatih Malaga berharap bahwa para supporter yang akan memadati staion akan bisa menjadi pemain kedua belas yang akan memberikan ujian mental kepada calon tim lawan.

Sementara Elche yang datang ke markas Malaga dengan modal hasil imbang 1 – 1 di pertandingan sebelumnya saat melawan Levante sedikit lebih baik dalam segi mental dan berharap mampu memperbaiki hasil di laga kali ini dengan sebuah kemenangan.

Prediksi Skor Malaga vs Elche :
2 – 0
Handicap :
0 : ΒΌ