Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Everton || Capital One Cup

Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Everton || Capital One Cup

Flash Boat – Everton saat ini tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyongsong partai berat berikutnya yang mengharuskan mereka untuk kembali meladeni Manchester City dalam laga lanjutan Capital One Cup leg kedua yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 Januari 2016 mulai pukul 02.45 di Etihad Stadium, Manchester.

Everton menatap partai tersebut dengan optimisme tinggi untuk bisa kembali menghadirkan kejutan bagi The Citizens seperti yang mereka perlihatkan pada leg pertama lalu saat berhasil menumbangkan pasukan Manuel Pellegrini dengan skor 2-1. Oleh karena itu kini The Toffes hanya memerlukan hasil imbang tanpa gol saja untuk bisa memastikan langkah menuju babak berikutnya.

Namun hal itu dipastikan tak akan mudah sebab Manchester City akan tampil menyerang demi bisa membalikkan kedudukan sementara. Manchester City akan langsung tampil dengan para pemain andalan termasuk sang mesin gol Sergio Aguero sebagai juru gedor meski mereka juga belum bisa memainkan kapten sekaligus bek andalannya Vincent Kompany yang kini masih mengalami cedera. Manchester City akan terus memburu gol demi gol karena memang tuntutan untuk bisa menang dalam pertandingan tersebut tanpa boleh mengulangi kesalahan seperti leg pertama sebelumnya.

Sementara untuk catatan performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mereka memperoleh hasil yang tidak cukup jauh dimana untuk Manchester City merangkum hasil berupa dua kali kemenangan, dua kali seri, serta satu kali menelan kekalahan. Sedangkan untuk Everton merangkum hasil dua kali menang dengan tiga kali hasil seri.

Prediksi Manchester City vs Everton :
1 – 0
Handicap :
0 : 1