Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Midtjylland || Liga Europa

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Midtjylland || Liga Europa

Flash Boat – Manchester United kini menta[a serius satu jadwal pertandingan penting yang akan segera mereka lakoni untuk babak 32 besar leg kedua ajang Liga Europa yang akan kembali menguji ketangguhan dari wakil Denmark, FC Midtjylland dalam laga yang akan dihelat pada Jumat 26 Februari 2016 mulai jam 03.05 di Stadion Old Traford, Manchester.

Meski dari segi kualitas tim Manchester United lebih diunggulkan namun mereka tak bisa memandang sebelah mata kekuatan sang lawan buktinya dalam leg pertama lalu justru Setan Merah yang dipaksa bersimpuh pada Midtjylland dengan harus menelan kekalahan melalui skor 1-2. Namun Manchester United sangat yakin kali ini bisa menuntaskan dendam tersebut sekaligus membalikkan agregat saat ini.

Sementara Midtjylland sendiri nampaknya leboh memilih untuk bermain aman dengan akan focus dalam menjaga lini pertahanan mereka dari gempuran para pemain asuhan Louis Van Gaal dengan mengandalkan skema serangan balik untuk melihat kesempatan saat mereka lengah. Tekad kuat pun dimiliki Midtjylland untuk bisa menjadi mimpi buruk kembali bagi Manchester United sekaligus mempermalukan mereka di Old Traford.

Penampilan kedua tim dalam lima partai pamungkas juga cukup berimbang dimana FC Midtjylland memiliki rangkuman dengan dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah sedangkan untuk Manchester United memiliki rangkuman dengan dua kali menang, dua kali kalah, dan satu kali imbang.

Prediksi Skor Manchester United vs Midtjylland :
3 – 1
Handicap :
0 : 1 1/2