Prediksi Pertandingan Molde Vs Sevilla || LIga Europa

Prediksi Pertandingan Molde Vs Sevilla || LIga Europa

Flash Boat – Belum sempat bangkit kini ujian berat sudah kembali harus dihadapi oleh tim Norwegia, Molde yang pada tengah pekan ini mereka kembali diharuskan menghadapi perlawanan tangguh dari Sevilla untuk laga lanjutan babak 32 besar leg kedua kompetisi Liga Europa yang akan diselenggarakan pada Jumat 26 Februari 2016 maulai jam 03.05 di Aker Stadion, Molde.

Molde saat ini memang tengah terpuruk disemua ajang yang mereka ikuti baik di pentas Eropa maupun diajang domestic. Parahnya menghadapi Sevilla, Molde tengah tertinggal dari leg pertama lalu usai dibantai Sevilla dengan skor 0-3. Dalam laga kali ini mereka pun kurang dijagokan sebab tim lawan memiliki performa serta materi pemain yang lebih mumpuni.

Namun hal itu tidak dipandang oleh Sevilla yang tetap akan tampil agresif sejak pertandingan dimulai. Sevilla akan kembali tampil menyerang sejak awal guna mendominasi jalannya pertandingan sekaligus kembali mendapatkan kemenangan. Sayangnya Sevilla gagal mendapatkan modal bagus setelah akhir pekan lalu mereka hanya bermain seri saja saat bertemu dengan Rayo Vallecano di pentas La Liga Spanyol.

Untuk performa yang diperlihatkan kedua kubu dari lima partai pamungkas yang telah dimainkan sangat bertolak belakang. Molde tampil mengecewakan setelah lima laga dihujani hasil kekalahan secara beruntun beda halnya dengan Sevilla yang justru belum terkalahkan dengan raihan dua kali menang dan tiga kali draw.

Prediksi Skor Molde vs Sevilla :
0 – 2
Handicap :
1 : 0