Prediksi Pertandingan Paris Saint Germain Vs Lyon || Coupe De France

Prediksi Pertandingan Paris Saint Germain Vs Lyon || Coupe De France

Flash Boat – Olympique Lyon yang baru saja memetik kemenangan tengah bersiap untuk menyambut pertandingan berikutnya dimana pada tengah pekan ini mereka dijadwalkan untuk menjalani bentrok yang cukup berat dengan melawat ke markas sang lawan, Paris Saint Germain dalam lanjutan Coupe de France yang akan digelar pada Kamis 11 Februari 2016 mulai jam 03.05 di Parc des Princes, Perancis.

Lyon yang sempat mengalami keterpurukan kini telah menemukan kembali bentuk permainan terbaik mereka dengan kembali menapaki jalur kemenangan. Motivasi tersebut yang akan mereka jadikan modal berharga untuk menantang sang raksasa, PSG dalam duel penting nanti. Meski akan bertindak sebagai tim tamu namun Lyon tak akan hanya bermain bertahan dengan sudah mempersiapkan formula terbaik untuk meladeni serangan lawan.

Sedangkan PSG yang kini memuncaki table klasmen Ligue 1 juga tak akan kalah dengan mengincar kemenangan kandang sekaligus mengamankan catatan apik mereka tak ternoda. PSG akan turun dengan para pemain terbaik mereka dalam upaya menguasai jalannya pertandingan sekaligus menekan lini pertahanan lawan. Inting tajam Angel Di Maria dengan ujung tombak Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pilihan utama bagi sang manager, Laurent Blanc.

Untuk penampilan kedua tim dalam lima partai terakhir, PSG memiliki hasil yang lebih mentereng berupa perolehan semua laga dengan kemenangan beruntun sedangkan untuk tim tamu memperoleh catatan berupa tiga kali menang, satu kali seri, dan satu kali tumbang.

Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Lyon :
2 – 1
Handicap :
0 : 1/2