Prediksi Pertandingan Porto Vs Borrusia Dortmund || Liga UEFA

Prediksi Pertandingan Porto Vs Borrusia Dortmund || Liga UEFA

Flash Boat – Usai dipaksa menyerah dalam leg pertama lalu, FC Porto kini memiliki ambisi kuat untuk bisa balas dendam yang pada tengah pekan ini kembali berjumpa dengan lawan tangguh, Borrusia Dortmund dalam laga lanjutan Liga UEFA babak 32 besar leg kedua yang akan diselenggarakan pada Jumat 26 Februari 2016 mulai jam 03.05 WIB.

Borrusia Dortmund yang terus tampil apik sangat optimis kala menghadapi perlawanan dari Porto. Mereka pun berangkat dengan bekal positif usai akhir pekan lalu kembali sukses memetik kemenangan dari Bayern Leverkusen dipanggung Bundesliga Jerman. Keperacayaan semakin melambung setelah agregat sementara berpihak pada mereka dengan keunggulan 2-0 hasil leg pertama sebelumnya.

Kondisi tersebut praktis memberikan tugas berat bagi para punggawa tuan rumah yang selain harus menghadapi permainan agresif lawan juga dituntut bisa memenangkan pertandingan demi persaingan ke babak 16 besar yang minimal dengan skor lebih dari dua gol. Target tersebut tidaklah mudah meski mereka juga membawa bekal apik usai akhir pekan lalu meraih kemenangan atas Moreirense.

Performa yang dioerlihatkan kedua tim dalam lima pertandingan pamungkas juga masih condong pada kubu tim tamu yang menunjukkan perolehan apik dengan empat kali menang dan satu kali imbang sedangkan untuk kubu tuan rumah memperoleh catatan dengan tiga kali menang dan dua kali kalah.

Prediksi Skor Porto vs Borrusia Dortmund :
1 – 2
Handicap :
1/4 : 0