Prediksi Pertandingan Rapid Wien Vs Valencia || Liga UEFA

Prediksi Pertandingan Rapid Wien Vs Valencia || Liga UEFA

Flash Boat – Setelah dipermalukan dalam leg pertama lalu kini Rapid Wien serius menatap leg kedua dari babak 32 besar Liga UEFA yang akan kembali menjalani bentrok dengan sang lawan yang tangguh yakni Valencia dalam pertandingan yang djadwalkan akan berlangsung pada Jumat 26 Februari 2016 mulai jam 01.00 di Emst Happel Stadion, Wien.

Dalam leg pertama tengah pekan lalu, Rapid Wien memang dibuat tak berdaya dengan permainan impresif yang diperagakan oleh para pemain asuhan Gerry Neville hingga akhirnya mereka harus pulang dengan membawa rasa malu usai kalah dengan skor 0-6. Oleh karena itu leg kedua ini menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk balas dendam dengan catatan harus bermain lebih baik tanpa boleh melakukan kesalahan.

Semangat tuan rumah itulah yang harus diwaspadai oleh Valencia meski mereka kini unggul jauh. Valencia tentunya tak mau jika trend positif yang sudah meraih kemenangan tiga kali beruntun akan kembali tercoreng dalam partai ini. Valencia pun datang dengan misi untuk bisa melanjutkan performa mereka dengan upaya untuk bisa kembali menundukkan Rapid Wien.

Dari hasil performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir juga masih tidak jauh berbeda dimana Valencia mencatatkan torehan tiga kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah sementara untuk Rapid Wien mencatatkan raihan tiga kali menang dan dua kali kalah.

Prediksi Skor Rapid Wien vs Valencia :
1 – 1
Handicap :
0 : 0